Selasa, 25 September 2012

Teman yang fake


Teman itu bagiku ada tingkatan yang berbeda-beda dari yang benar-benar teman sampe hingga bisa disebut teman yang fake. Ciri-cirinya sih kayak ‘php’ tapi kalau itu kan lebih lembut nah yang ini lebih kejem bisa juga disebut sangat kejem.
Pertamanya sih berteman biasa baik, enak, supel. Tapi kalau misal curhat-curhatan gitu... wah parah. Pertamanya sih iya ngasih nasehat-nasehat gitu gitu tapi dia??? Kok jadi gitu? Bermuka dua, munafik, sok berkuasa. Hey!! Emang situ siapa? Jengkelin banget kalau punya temen kayak gitu apalagi kalau misal sekelas duuuuh. Liatnya aja nggak kuat. Muak. Nah kalau udah jadi temen yang bener-bener fake itu rasanya kalau ingin berteman lagi itu seperti ada benteng yang menghambat untuk tidak terjun jadi korban ke-fake-annya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar