Selasa, 14 Agustus 2012

Homework between holiday

Yippie! Libur telah tiba libur telah tiba *jogetjoget*. Kita seorang pelajar pasti telah merindukan liburan ini, okay?. Tapi kadang liburan tak sepenuhnya libur, karena masih ada juga tugas. Itu sendiri sudah tradisi dari dulu, jadi nggak terlalu kaget. Namun ada juga guru yang sangat baik sekali, karena apa? Beliau tidak memberi tugas. Yaah... waktu sudah selesai pelajaran, teman-teman begitupula aku pasti sudah mengeluh akan adanya tugas, tapi beliau sendiri bilang

“tidak-tidak saya tidak akan memberi kalian tugas, yaa.. karena saya juga pernah jadi siswa/murid dan saya tau betul bagaimana rasanya tugas banyak. BINGUNG! Itu dia, maka dari itu saya tidak akan memberi tugas, hanya saja saya berpesan jangan lupa belajar”

Yippie! Serentak sekelas bertepuk-tangan gembira hahaha. Itulah guru yang punya perasaan kepada muridnya. Thakies bu Padmi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar